Kata-kata Mutiara I Kata-Kata Lucu dan Ngakak Terbaru 2012

 On Kamis, 07 Juni 2012  

Update kembali buat Anda kata-kata buat menghilangkan stress nih gan/sis yg seharian menghabiskan waktu kerja, dan untuk menghilangkan rasa suntuk silahkan bisa Anda lihat hiburan dibawah ini kata-kata yg lucu & ngakak terbaru. Yukk kita simak dan baca sesama
========================================================
Guru Tahu Slogan
Anak-anak, kalian tau slogan? | tauuu buuuu, | apa itu ? | ibu kan udah tau, ngapain pake nanya? | gubrak!
========================================================
Ciri-Ciri Gunung Berapi yang Masih Aktif
GURU : “Ayo,bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?”
MURID: “Di-miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif…”
========================================================
Alasan Pulang Pagi Penuh LipstikIstri: “Apa alasanmu pulang kerumah jam 5 pagi dan dengan baju yang penuh bekas lipstick ini?”
Suami: “Aku mau sarapan.”
========================================================
Baca Buku di Pinggir KolamA : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”
========================================================
Alasan Mencuri Sepeda MotorPolisi : “Mengapa Anda mencuri sepeda motor milik John Doe?”
Pencuri : “Karena saya tidak bisa mengemudikan mobil.”
========================================================
Beli Dengan KreditA : Kenapa suara radio ini terputus-putus?
B : Karena pemiliknya membelinya secara kredit
========================================================
Persahabatan Seperti Kencing
Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
========================================================
Ciri-Ciri Buaya Darat
+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
========================================================
Rumitnya Seorang Wanita
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek.
========================================================
Selalu Menggunakan Azas Praduga
Anda menuduh seseorang? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorang? Ingat azas praduga tak berbalas.
========================================================
Kelebihan Lelaki dan Wanita
Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yg mrka suka.
Kelebihan wanita: Bebas nolak laki-laki yg tdk disukainya.
========================================================
Ingat Kata Iklan Minyak Kayu Putih
Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!
========================================================
Penyakit Suami dan Istri
Penyakit suami: Kekerasan Dalam Rumah Tangga.
Penyakit istri: Kerasan di Rumah Tetangga.
========================================================
 Cowok Masih Main Gila
+ Gmn cowok lu, msh main gila?
- Udah jauh berkurang…
+ Syukurlah!
- Gw blm selesai. Berkurang harapan bisa berubah!
========================================================
Arti Cinta Itu Buta
Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah.
========================================================
Arti Cinta Tak Harus Memiliki
Dia bilang: Cinta Tak Harus Memiliki. Maksudnya: klu ternyata aku tak memiliki apa2, jgn diputusin ya
========================================================
Wajahmu Seperti Rembulan
+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya… pucat krna selalu keluar malam
========================================================
Tawuran Mahasiswa yang Menyedihkan
Hal menyedihkan dari tawuran mahasiswa: Mereka saling melempar batu, senjata yg sama sekali tanpa sentuhan teknologi.
========================================================
Beda Cowok Biasa dan Cowok Hebat
Cowok biasa, nyari cewek baik-baik. Cowok hebat, nyari cewek untuk diperbaiki.
========================================================
Beda Cewek Biasa dan Cewek Hebat
Cewek biasa, nyari cowok baik-baik. Cewek hebat, nyari cowok yg lebih baik lagi.
========================================================
Nonton Siaran Ulang El Clasico
+ Gak nonton siaran ulang el clasico?
- Males. Madrid kalah
+ Optimis dong! siapa tau di siaran ulang madrid menang
========================================================
 Segenap Hatiku Untukmu
+ Segenap hatiku utkmu..
- Gombal! Sama aku kok pelit banget
+ Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan
========================================================


Suami yang Baik dan Istri yang Baik
Suami yg baik, selalu minta PENDAPAT istrinya. Istri yg baik, selalu minta PENDAPATAN suaminya.
========================================================
Main PS Waktu SD sampai Kerja
Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udah kerja mainnya PSK
========================================================
Hampir Nges*ks Tiap Hari
+ Waktu muda Kakek tuh nges*ks hampir tiap hari
- Bener, Kek?
+ Bener! Hari Minggu hampir, Senin hampir.
========================================================
Jangan Main Hakim Sendiri
+ Hei, jgn main hakim sendiri dong!
- Jadi, gmn?
+ Ya, main hakim beramai-ramai
========================================================
Sarapan adalah Waktu Makan Paling Penting
Sarapan adlh wktu makan plg penting. Krna itu, ketika waktu sarapan tiba kau blm pulang-pulang jg, istrimu akan sangat marah.
========================================================
Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia
Qatar tuan rumah Piala Dunia Tahun 2022. Kita siap-siap untuk tahun 2202 #BedaTipisAjah
========================================================
Warna Celana Dalam Menentukan Mood
Warna celana dalam nunjukin mood:
Merah=Liar
Hitam=Sexy
Pink=Romantis
Putih=Tenang
Kuning=Udah perlu diganti.
========================================================
Orang Jarang Ganti Celana Dalam
Orang yg jarang ganti celana dalam, belum tentu jorok. Bisa jadi dia butuh kelembaban lebih.
========================================================
Maksa Jadian
Satu tambah satu sama dengan dua..
Mau gak mau lo jadian sama gua..
========================================================
Syarat Terjadinya Perceraian
Pernikahan berakhir ketika istri butuh perhatian lebih besar, suami justru sibuk membesarkan alat vit*lnya.
========================================================
Baru Jadian dan Baru Putus
Baru jadian, di sana cerita di sini cerita. Baru putus, di sana derita di sini derita.
========================================================
Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya.
========================================================
Cara Untuk Bercinta
Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas…
========================================================
Jika Air Beriak Tanda Tak Dalam
Air beriak, tanda tak dalam. Dia teriak, tanda terlalu dalam.
========================================================
Enam Penyakit Pegawai di Indonesia
Penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT
========================================================
Banyak Suami Takut Istri
Ternyata sangat banyak suami yang takut istri. Takut istrinya tau kelakuannya.
========================================================
Janji Adalah Utang
Janji adalah utang, dan utang akan membuatmu banyak berjanji.
========================================================
Suami Adalah Makhluk Aneh
Suami itu makhluk aneh. Semakin dia suka pakaian istrinya, semakin ingin dia melucutinya.
========================================================
Mengapa Dokter Gigi Tidak Bosan
Pasien: “Pasti sulit menghabiskan sepanjang hari dengan tangan Anda dalam mulut seseorang.”
Dokter Gigi : “Saya hanya berpikir tangan saya dalam dompet mereka.”
========================================================
 Memiliki Gigi Kuning
Pasien: “Dokter, saya memiliki gigi kuning, apa yang harus saya lakukan?”
Dokter Gigi: “Pakai dasi coklat …”
========================================================
Enakan Istri atau Koran
??Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG…& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..
========================================================
Bertanggung Jawab Memasak Makan Malam
Sekitar 85% perempuan bertanggung jawab memasak makan malam keluarga, dan 84% dari mereke berharap mereka tidak perlu bertanggungjawab.
========================================================
Aku Suka Sama Kamu
Aku suka sama kamu.
Aku suka banget sama gaya kamu.
Aku suka liat kamu ketawa.
Wajahmu begitu menggundah hatiku.
Apalagi kalo kamu punya EKOR.
Aku psti tambah senang liat kamu.
========================================================
Sapiku Ada Lima
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima
Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau
Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
========================================================

Kata-kata Mutiara I Kata-Kata Lucu dan Ngakak Terbaru 2012 4.5 5 Bang Cigo Kamis, 07 Juni 2012 U pdate kembali buat Anda kata-kata buat menghilangkan stress nih gan/sis yg seharian menghabiskan waktu kerja, dan untuk menghilangkan ra...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda yang Positif

Setiap komentar yang berbau negatif akan dipindahkan ke folder SPAM