Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013

 On Selasa, 11 Juni 2013  

Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 - Diulasan berikut cigo zone akan memberikan kepada anda sebuah cerita lucu jenaka, dimana cerita ini akan membuat anda tersenyum dan sangat cocok bagi anda yang lagi mengalami kesedihan, galau, stres atau juga bad mood satu harian dikarenakan berbagai alasan.


Lucu


Berikut Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 :

Curhatan Ayam

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi  : Lah, mang lo napa.. yam??

Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Pah = Juragan laki
Mah = Juragan Perempuan
Paijo = Pembantu Rumah Tangga
====================
Pah : Knp km nangis sayang?
Mah : Aku baru diperkosa….

Pah: Sama sapa? Kapan? Dimana? (kaget….)
Mah: Sama pembantu kita pah.. si Paijo..

Pah: What..Paijo? Kurang ajarr!!!
Mah:Tadi kan hujan, dia bilang km yg nyuruh..

Pah: Apa..aku yg nyuruh??
Mah: Iya…Paijo bilang papah td SMS, emang sms apa?

Pah: Iya emang td ku SMS cuma bilang:
“PAIJO..KALAU MENDUNG, BAJU SAMA ROK IBU DIANGKAT YA, JGN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN..”

Cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya

Cewe : “Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band.”
Cowo : “Masa sih neng… Abang jadi GR nih..”
Cewe : “Beneran sumpah bang…”
Cowo : “Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya…?”
Cewe : “Bukan bang…”
Cowo : “hmmmm… Surga Cinta ya?”
Cewe : “Juga bukan bang”
Cowo : “terus lagu apa neng?”
Cewe : “MANUSIA BODOH”
Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi *** ヅ

Suatu hari di sebuah perlintasan kereta api

Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
Penjaga : jam set 3 kek ..
Kakek : kalo yang ke jogja ??
Penjaga : jam 6 kek ..
Kakek : kalo ke bandung ??
Penjaga :”sedikit kesal” .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ??
Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak ..
penjaga:*stroke ndadak*

Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

Penelpon Goblok
Udin sedang menelpon ke kantor polisi untuk melaporkan kecelakaan yang dia lihat.

Udin : pak polisi pak polisi ! !
“dngan engos2an”

Polisi : ada apa?

Udin : ada yg kecelakaan pak !

Polisi : di mana ke jadiannya?

Udin : saya gak tahu pak ! !

Polisi : kok gak tahu?

Udin : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan :B
Muehehehehe
Polisi : (-_-”) Dasar kampreettt

Demikian ulasan cigo zone kali ini tentang Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013, nah semoga anda terhibur akan cerita jenaka yang telah kami sediakan
Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 4.5 5 Bang Cigo Selasa, 11 Juni 2013 Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 - Diulasan berikut cigo zone akan memberikan kepada anda sebuah cerita lucu jenaka, dimana cerita i...


1 komentar:

  1. Hahhahhahhahahha
    Boleh2..lumayan buat nyegerin suasana hati
    biar ga suntuk2 amat :D

    BalasHapus

Berikanlah Komentar Anda yang Positif

Setiap komentar yang berbau negatif akan dipindahkan ke folder SPAM