Kumpulan Judul Skripsi Agribisnis

 On Minggu, 21 Juli 2013  

Kumpulan Judul Skripsi Agribisnis - Dalam ulasan saya sebelumnya saya sudah banyak memberikan contoh judul skripsi namun berbeda jurusan, nah kali ini saya akan menambahkan kembali kepada anda judul skripsi agribisnis.

Berikut Kumpulan Judul Skripsi Agribisnis
  1. SISTEM SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DI KAWASAN SEKITAR HUTAN ( Studi kasus di Desa Gambiran Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung )
  2. ANALISIS NILAI TAMBAH DAN KEUNTUNGAN INDUSTRI RUMAH TANGGA KERIPIK KENTANG (Studi Kasus Di Agronas/Gizifood Kota Batu)
  3. ANALISIS USAHATANI TEMBAKAU (Nicotiana tabacum L) (Studi kasus Desa Kali Anget, Kec. Banyu Glugur, Kab. Situbondo)
  4. ANALISA DISTRIBUSI PENERIMAAN INDUSTRI KRIPIK SINGKONG (Manihot utilissima POHL) EG Di ORO-ORO DOWO MALANG
  5. ANALISIS EFISIENSI USAHATANI PADI ORGANIK (Studi Kasus di Desa Sumber Ngepoh Kecamatan Lawang Kabupaten Malang)
  6. ANALISIS PEMASARAN BUNGA ADENIUM DI KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG
  7. ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN DAN EFISIENSI ANTARA BERAS POLES MEDIUM DENGAN BERAS POLES SUPER DI UD. PUTRA TEMU REJEKI (Studi Kasus di Desa Belung Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang)
  8. ANALISIS USAHATANI BENIH JAGUNG KOMPOSIT (Zea mays L.) KELAS Foundation Seed (FS) ( Studi Kasus di Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember )
  9. ANALISIS PERMINTAAN DAN PENAWARAN KEDELAI DI KEDIRI
  10. ANALSIS USAHATANI CABAI MERAH KERITING (Capsicum annum L. Var. Longum sendt) DI DESA BANYUDONO KEC. DUKUN KAB. MAGELANG
  11. ANALISIS HARGA POKOK PUPUK ORGANIK ?TASUKE? ( Studi Kasus di PT. Tasuke Desa Karang Asem Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan)
  12. ANALISIS PERBANDINGAN PENDAPATAN DAN PRODUKTIVITAS ANTARA PETANI JAGUNG (ZEA MAYS L) NON MITRA DENGAN PETANI YANG BERMITRA DENGAN PT. BISI INTERNASIONAL (Study Kasus di Desa Sumber Agung, Kecamatan Ploso Klaten Kabupaten Kediri )
  13. ANALISIS USAHATANI TANAMAN KEDELAI ( Glycine max (L.) Merrill ) KELAS Foundation Seed (FS) UNTUK MENGHASILKAN BENIH BERSERTIFIKAT ( Studi Kasus di Balai Benih Induk BBI Palawija Kecamatan Singgosari KabupatenMalang )
  14. PERBANDINGAN BUDIDAYA ?AIR LIUR? SARANG BURUNG WALET ANTARA TEKNIK MODERN DAN TEKNIK KONVENSIONAL (Studi Pada Sarang Burung Burung Walet di Daerah Sidayu Kabupaten Gresik)
  15. STRATEGI PEMASARAN TANAMAN ANGGREK (STUDI KASUS DI HANDOYO BUDI ORCHIDS MALANG)
  16. PROSPEK AGROINDUSTRI JAMUR KANCING (Agaricus bisporus) DI PT. KARYA KOMPOS BAGAS KOTA BATU
  17. PROSPEK AGROINDUSTRI JAMUR KANCING (Agaricus bisporus) DI PT. KARYA KOMPOS BAGAS KOTA BATU
  18. ANALISIS USAHATANI KAPAS TUMPANG SARI TANAMAN PANGAN PADA KEMITRAAN DENGAN IKR PR. SUKUN DI DESA SUKOSARI KECAMATAN MANTUP KABUPATEN LAMONGAN
  19. PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA DAN JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di KUD Tani Wilis Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung)
  20. PENGARUH KENAIKAN HARGA KEDELAI TERHADAP PENDAPATAN PRODUSEN KERIPIK TEMPE (Studi Kasus di Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu)
  21. PENGARUH KEMATANGAN KERJA KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI (Studi Kasus PR. HF PRIMA MALANG)
  22. ANALISIS USAHA PETERNAKAN LEBAH MADU Di UD. ?AlIhsan? Desa Wajak Kecamatan Wajak Kabupaten Malang
  23. DAMPAK PERUBAHAN HARGA BERAS TERHADAP POLA KONSUMSI MASYARAKAT PRA-SEJAHTERA ( Studi Kasus di Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang )
  24. ANALISIS USAHATANI KEMITRAAN BENIH JAGUNG HIBRIDA ANTARA PT. DUPONT INDONESIA DENGAN PETANI DI KECAMATAN TUREN
  25. DAMPAK KONVERSI MINYAK TANAH KE GAS LPG TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PANGSIT MIE DI MALANG
  26. ANALISIS KOMPARATIF USAHATANI PADI HIBRIDA DAN PADI NON HIBRIDA (Studi Kasus di Desa belung Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang)
  27. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Buah Apel di Pasar Wisata Kota Batu (Studi Kasus Pasar Wisata Selecta, Songgoriti dan Jawa Timur Park)
  28. ANALISIS PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA (Studi Kasus di Pabrik Saos ?Abang Bakso? di Desa Mojosongo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang)
  29. ?ANALISA TREND DAN PERILAKU KONSUMEN JAMUR TIRAM PUTIH (Pleurotus floridae) di CV. AGARICUS SIDO MAKMUR SENTOSA (ASIMAS) BEDALI ? LAWANG KABUPATEN MALANG?
  30. ANALISIS MOTIVASI KERJA DALAM RANGKA PENINGKATAN DISIPLIN DAN PRODUKTIVITAS KERJA CV. BINTANG MAS (Industri Kecil Sarung Tenun Ikat di Desa Parengan, Lamongan)
  31. Pola Kerja Kemitraan Komoditas Pisang Mas Pada Kelompok Tani Sumber Jambe dengan PT. Sewu Segar Nusantara di Kabupaten Lumajang
  32. ANALISIS DAMPAK KENAIKAN HARGA BAHAN BAKU KEDELAI TERHADAP INDUSTRI KECIL TEMPE (Studi Kasus Pada Industri Kecil Tempe di Desa Beji, Junrejo, Kota Batu)
  33. ANALISIS PEMASARAN IKAN BANDENG (chanos-chanos) DI DESA MARGOANYAR KECAMATAN GLAGAH KABUPATEN LAMONGAN
  34. ANALISIS TINGKAT ADOPSI PETANI TERHADAP TEKNOLOGI BUDIDAYA JAGUNG HIBRIDA (Studi Kasus di Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo)
  35. ANALISIS USAHA PERDAGANGAN TEBU RAKYAT BEBAS (TRB) DI KECAMATAN BULULAWANG KABUPATEN MALANG
  36. Kajian Metode dan Kendala Penyuluhan Pertanian di Kecamatan Dau Kabupaten Malang
  37. ANALISIS KOMPARASI USAHA TEBU KEPRAS II PADA LAHAN SAWAH DAN TEGAL DI KECAMATAN SINGOSARI KABUPATEN MALANG
  38. ANALISIS USAHATANI BUAH PEPINO (Solanum muricatum Aiton) Studi Kasus Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu
  39. ANALISIS KEUNTUNGAN BERBAGAI PRODUK OLAHAN UBIKAYU (Studi Kasus pada UD.Riang di Desa Telogorejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang)
  40. POLA DISTRIBUSI DAN PEMASARAN UBI KAYU DI KECAMATAN PANGGUL KABUPATEN TRENGGALEK
  41. PELAKSANAAN OPERASI PASAR KHUSUS DI WILAYAH SUB DIVISI REGIONAL (DIVRE) WILAYAH MALANG (Suatu Analisa Pendistribusian Beras Raskin di Kabupaten Pasuruan Wilayah Gudang Kejapanan)
  42. ANALISIS EFEKTIFITAS MEDIA PROMOSI PRODUK PADA TEH BOTOL SOSRO DAN TEH SARIWANGI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MALANG)
  43. ANALISA KEBIJAKAN PEMERINTAH DI BIDANG PERBERASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI TUKAR PETANI
  44. DIVERSIFIKASI PRODUK OLAHAN BUAH WALUH DAN PREFERENSI KONSUMEN DI ?UD. BAKPAO WALUH? SINGOSARIMALANG
  45. ANALISIS PENAWARAN EKSPOR CPO (CRUDE PALM OIL) INDONESIA
  46. Analisis Trend dan Basis Komoditi Teh Jawa Timur
  47. ANALISIS AKTIVITAS DAN PENDAPATAN NELAYAN TANGKAP PURSE SEINE (Studi pada Masyarakat Nelayan purse seine Desa Cupel Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana Bali)
  48. ANALISA PENDAPATAN DAN EFISIENSI AGROINDUSTRI VIRGIN COCONUT OIL (VCO) PADA HOME INDUSTRI ?IRFANI?
  49. RESPON PERTUMBUHAN DUA JENIS ADENIUM (Plumeria acuminate) AKIBAT PEMBERIAN PUPUK DAUN
  50. ANALISIS SIKAP PETANI TERHADAP PEMANFAATAN PUPUK BLOTONG
  51. ANALISIS KOMPARATIF BIAYA DAN PENERIMAAN BUDIDAYA APEL (Malus syvestriss Mill) ANTARA PENGGUNA DAN NON PENGGUNA PUPUK ORGANIK ?BIOGREEN? (Studi kasus di Desa Kayukebek Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan)
  52. ANALISIS BERAS IMPOR NASIONAL (1980 ? 2005)
  53. PENGENDALIAN PIUTANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PT. DANKOS LABORATORIES Tbk.
  54. ANALISIS SEKTOR UNGGULAN ANTAR KECAMATAN SEBAGAI IMPLIKASI PENILAIAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN LAMONGAN
  55. ANALISIS USAHATANI KENTANG ( Desa Gubug Klaka Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang)
  56. STRATEGI PEMASARAN KERAJINAN DI SENTRAL INDUSTRI LIMBAH KAYU JATI DI KECAMATAN KASIMAN KABUPATEN BOJONEGORO
  57. STUDI KOMPARATIF TINGKAT PENDAPATAN USAHATANI JAHE KEMITRAAN DAN NON KEMITRAAN DI DESA NGROMO, KECAMATAN NAWANGAN, KABUPATEN PACITAN
  58. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA SANTRI DI PONDOK PESANTREN AGRIBISNIS ALITTIFAQ KABUPATEN BANDUNG
  59. ANALISIS SIKAP PETANI APEL DALAM KERJASAMA PEMASARAN DENGAN PEDAGANG BESAR DI DESA KAYUKEBEK KECAMATAN TUTUR KABUPATEN PASURUAN
  60. STUDI KOMPARATIF TINGKAT PENDAPATAN USAHATANI JAHE KEMITRAAN DAN NON KEMITRAAN DI DESA NGROMO, KECAMATAN NAWANGAN, KABUPATEN PACITAN
  61. POTRET POLA KEHIDUPAN SOSIAL EKONOMI PETANI SALAK PONDOH (Studi Kasus di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang)
  62. PERILAKU KONSUMEN MAKANAN BERBAHAN BAKU JAGUNG (Zea Mays. L.) (Studi Kasus Pada Minimarket Alfamart Sumbersari Kabupaten Malang)
  63. ANALISIS STRUKTUR BIAYA DAN PENERIMAAN SAYURAN BROKOLI DI TINGKAT PETANI (Studi Kasus di Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  64. ANALISIS KOMPARATIF BIAYA DAN PENERIMAAN BUDIDAYA APEL (Malus syvestriss Mill) ANTARA PENGGUNA DAN NON PENGGUNA PUPUK ORGANIK ?BIOGREEN? (Studi kasus di Desa Kayukebek Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan)
  65. PENGETAHUAN LOKAL PETANI DALAM BUDIDAYA TANAMAN GANDUM ?Triticum Spp? (Studi Kasus di Desa Podokoyo Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan)
  66. ANALISIS STRUKTUR BIAYA DAN PENERIMAAN SAYURAN BROKOLI DI TINGKAT PETANI (Studi Kasus di Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  67. PENGETAHUAN LOKAL PETANI DALAM BUDIDAYA TANAMAN GANDUM ?Triticum Spp? (Studi Kasus di Desa Podokoyo Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan)
  68. ANALISIS SIKAP PETANI APEL DALAM KERJASAMA PEMASARAN DENGAN PEDAGANG BESAR DI DESA KAYUKEBEK KECAMATAN TUTUR KABUPATEN PASURUAN
  69. ANALISIS INTEGRASI HULU-HILIR PADA AGRIBISNIS SINGKONG DI KABUPATEN PONOROGO
  70. ANALISIS USAHA PENGOLAHAN SAMPAH ORGANIK MENJADI PUPUK KOMPOS DI TPA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA BATU
  71. ANALISIS SISTEM PEMENUHAN BAHAN BAKU PADA HOME INDUSTRY KRIPIK PISANG ( Studi Pada Home Industry Warna Sari, Dahlia dan Devi Kabupaten Lombok Barat)
  72. ANALISIS SIKAP PEDAGANG TERHADAP RELOKASI PASAR TRADISIONAL KE PASAR SEMI MODERN DI KECAMATAN KARANGPLOSO?
  73. PERAN WANITA PEDESAAN DALAM KESEJAHTERAAN KELUARGA (Studi Kasus Pekerja Kerajinan Tas Anyaman di Desa
  74. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PENAMBAHAN MESIN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN PUPUK CV. PUTRA HK PERKASA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN PUPUK PARA PETANI
  75. ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL DAN STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI RUMAH TANGGA SOSIS TEMPE DI PERUSAHAAN ZOPE, SAWOJAJAR, MALANG
  76. ALOKASI WAKTU DAN KONTRIBUSI WANITA PEMETIK TEH TERHADAP PENDAPATAN KELUARGA (Studi Di PT. Candi Loka Kebun Teh Jamus, Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi)
  77. ANALISIS EFISIENSI USAHATANI BENGKUANG (Pachyrrhizus erosus) (Studi Kasus Desa Nanggungan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri)
  78. POLA KERJA PETANI PLASMA KELAPA SAWIT (Studi Kasus di Desa Tania Makmur Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan)
  79. ANALISIS KOMPARATIF BIAYA, PENERIMAAN DAN KEUNTUNGAN USAHA EMPING DAN PATI GARUT ( Studi kasus di Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro)
  80. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI CABE JAMU (Piper Rectrofactum Vahl) DI KABUPATEN SUMENEP MADURA (Studi Kasus di desa Pekandangan Sangra Kecamatan Bluto Sumenep)
  81. ANALISIS PEMASARAN SAYURAN KUBIS (Brassica Oleracea L.) DARI BATU KE KALIMANTAN SELATAN
  82. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP DAYA TARIK OBYEK WISATA DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus di UPT Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi Kabupaten Pasuruan)
  83. MANFAAT PISANG AFKIR DAN DISTRIBUSINYA (Studi Kasus Desa Burno Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang)
  84. ANALISIS NILAI TAMBAH TEPUNG TAPIOKA DAN GLUKOSE (Studi Kasus Di Desa Ngemplak Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati
  85. ANALISIS NILAI TAMBAH TEPUNG TAPIOKA DAN GLUKOSE (Studi Kasus Di Desa Ngemplak Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati
  86. TRANSFORMASI TENAGA KERJA WANITA DARI USAHA TANI PADI KE AGROINDUSTRI TEMBAKAU (Studi Kasus di Desa Candijati Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember)
  87. PETA DISTRIBUSI DAN SALURAN PEMASARAN BERBAGAI JENIS PISANG DI KABUPATEN MALANG
  88. ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PABRIK KARET PTPN XIII (PERSERO) KEBUN TAMBARANGAN BANJARMASIN
  89. ANALISIS KETERSEDIAAN PANGAN SUMBER KARBOHIDRAT DI KOTA MALANG
  90. ANALISIS USAHA TANI DAN PEMASARAN PADA TIGA VARIETAS PISANG DI KECAMATAN KLAKAH KABUPATEN LUMAJANG
  91. PENGARUH KREDIBILITAS PENYIAR TERHADAP MINAT MASYARAKAT BATU DALAM MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA DIALOG INTERAKTIF SEPUTAR PERTANIAN DI STASIUN TELEVISI AGROPOLITAN TELEVISI (ATV) (Studi Pada Masyarakat Desa Punten Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  92. ANALISIS USAHATANI SELADA AIR (Nasturtium officinale) (Studi Kasus di Desa Gunungsari Kec. Bumiaji Kota Batu)
  93. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGELUARAN BIAYA JASA TELEKOMUNIKASI PADA KERAJINAN KAYU JATI BOJONEGORO
  94. ANALISIS PEMASARAN JAGUNG HIBRIDA OLEH ASOSIASI PEDAGANG PENGUMPUL BANJARBARU (APPJABA) DI DESA KARANG ANYAR KECAMATAN BANJARBARU KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN
  95. Dampak Berdirinya Perkebunan Kelapa Sawit (Elaeis guineensis jack) Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat (Studi Kasus Pada Desa Kabuau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Propinsi Kalimantan Tengah)
  96. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGELUARAN BIAYA JASA TELEKOMUNIKASI PADA KERAJINAN KAYU JATI BOJONEGORO
  97. SIKAP IBU RUMAH TANGGA PEDESAAN TERHADAP TANAMAN OBAT KELUARGA (TOGA) (Study Kasus di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan)
  98. ANALISIS CURAHAN JAM KERJA DAN PENDAPATAN RUMAH TANGGA PADA PENDERES KARET DI PTPN XII ZEELANDIA JEMBER (Studi pada PTPN XII Zeelandia di Ds. Kramat Sukoharjo Kec. Tanggul Jember)
  99. ANALISIS USAHA PADA INDUSTRI KECIL ?TEMBAKAU CAMPUR? (Studi Kasus di Desa Wajak Kecamatan Wajak Kabupaten Malang)
  100. STUDI GENDER PADA PABRIK ROKOK SUMBER REDJEKI ( Studi Kasus Pada Pabrik Rokok Sumber Redjeki)
  101. ANALISIS KOMPARASI BIAYA DAN PENDAPATAN PENGOLAHAN KRIPIK APEL (Di CV. Bagus dan P45 (Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya) Tulung Karyo kota Batu)
Demikian ulasan saya kali ini mengenai Kumpulan Judul Skripsi Agribisnis dan semoga bermanfaat.
Kumpulan Judul Skripsi Agribisnis 4.5 5 Bang Cigo Minggu, 21 Juli 2013 Kumpulan Judul Skripsi Agribisnis - Dalam ulasan saya sebelumnya saya sudah banyak memberikan contoh judul skripsi namun berbeda jurusan, n...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berikanlah Komentar Anda yang Positif

Setiap komentar yang berbau negatif akan dipindahkan ke folder SPAM